Universitas Dian Nuswantoro
Buku Pembelajaran, Buku Referensi, Buku Fiksi,
Dinuslib
Presensi
Katalog
DM @dinuslib
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
MEMBUAT GAME AUGMENTED REALITY (AR) DENGAN UNITY 3D
ULFAH MEDIATY ARIEF
HARI WIBAWANTO
AZZIZAH LUHUR NASTITI
RATIH INDAH UTAMI
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 ULF m
Tahun Terbit
2019
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 ULF m
Tahun Terbit
2019
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
MEMPROGRAM GAME FLASH 3D ITU MUDAH
WANDAH WIBAWANTO
ALDO
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 WAN m
Tahun Terbit
2013
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 WAN m
Tahun Terbit
2013
Ketersediaan
6
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
CARA MUDAH MEMBUAT GAME DI ANDROID
ANDI TARU NUGROHO
HERNITA P.
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 AND c
Tahun Terbit
2012
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 AND c
Tahun Terbit
2012
Ketersediaan
4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
APLIKASI ANDROID GAME TOUCH ABC
TIM HLINDO ANDROID
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 TIM a
Tahun Terbit
2015
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 TIM a
Tahun Terbit
2015
Ketersediaan
5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
MEMBUAT GAME DENGAN MACROMEDIA FLASH
WANDAH WIBAWANTO
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 WAN m
Tahun Terbit
2005
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 WAN m
Tahun Terbit
2005
Ketersediaan
4
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
PANDUAN APLIKATIF & SOLUSI: MEMBUAT GAME 2D DENGAN GAMEMAKER STUDIO
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 PAN
Tahun Terbit
2015
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 PAN
Tahun Terbit
2015
Ketersediaan
2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
MEMBUAT GAME FIGHTING DENGAN FLASH
FAUZI ADI RAFRASTARA
DIGINNOVAC
HAJAR SIGIT PRAJOKO
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 FAU m
Tahun Terbit
2009
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 FAU m
Tahun Terbit
2009
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
CHRIS CRAWFORD ON GAME DESIGN
CRAWFORD, CHRIS
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 CRA o
Tahun Terbit
2003
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 CRA o
Tahun Terbit
2003
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
UNITY TUTORIAL GAME ENGINE
RICKMAN ROEDAVAN
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 RIC u
Tahun Terbit
2014
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 RIC u
Tahun Terbit
2014
Ketersediaan
2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
ASYIKNYA MEMBUAT GAME 2D DENGAN GAMEMAKER 8.1
NANDA PRASETIO
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 NAN a
Tahun Terbit
2014
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 NAN a
Tahun Terbit
2014
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
PEMROGRAMAN GAME DENGAN ACTIONSCRIPT 3.0 PADA ADOBE FLASH CS6
IRMAN MAULANA
ALDO SAHALA
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 IRM p
Tahun Terbit
2014
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 IRM p
Tahun Terbit
2014
Ketersediaan
5
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
GAME DESIGN WORKSHOP: A PLAYCENTRIC APPROACH TO CREATING INNOVATIVE GAMES
FULLERTON, TRACY
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 FUL g
Tahun Terbit
2014
Jenis Koleksi
Text
No. Panggil
005.11 FUL g
Tahun Terbit
2014
Ketersediaan
3
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
12
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subjek :
"VISUAL PROGRAMMING"
Permintaan membutuhkan
0.07327
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
Pedoman tata-laksana penyelenggaraan pelayanan kefarmasian di rumah skit
SURABAYA, Instalasi farmasi RS
HURUF DISPLAY DENGAN KOMPUTER & MANUAL
ADI KUSRIANTO
TEHNIK; PEDOMAN DAN SENI BERPIDATO: DILENGKAPI CONTOH-CONTOH NASKAH PIDAATO
HAKIM, RAHMAN
STANDAR NASIONAL INDONESIA: KONDISI KUALITATIF DAN STATISTIK DASAR GEDUNG PERPUSTAKAAN - RUANG, FUNGSI DAN DESAIN
SUPRIYANTO - ABDURAHMAN SALEH - ANGGUN KUSUMAH TRI UTAMI - SASKIA LUPITA
TERIAKAN MEREK MELALUI IKLAN BELOW THE LINE
PUJIYANTO
E-Resources
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
Lokasi
Semua Lokasi
KEDIRI
Pasca Sarjana
Pusat
GMD
Semua GMD/Media
CD-ROM
JURNAL
MAJALAH
Tugas Akhir
Text